NISSA SABYAN & AYUS, CINTA TERLARANG??? INILAH AKHIRNYA...

9 967 Ditonton 1 jt
Hiburan

Buka kartu tentang berita yang sedang hangat tentang Nissa Sabyan dan Ayus sang keyboardist Sabyan
------------------------------
SUBSCRIBE TO MY CHANNEL :
idclone.info
Business inquiries:
Email: darkodnny@gmail.com
Manager : +62 8789 7070 666
Social Media:
Instagram Denny Darko :
_dennydarko_
@_dennydarko_

Komentar

  1. dwie nada
    dwie nada
    3 jam yang lalu

    Ayus gak tegas gelay πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Emang pelakor gak akan di maafkan... tul...

  2. Jrt Hutagaol
    Jrt Hutagaol
    16 jam yang lalu

    Betuuuul

  3. Atiek Mujiati
    Atiek Mujiati
    18 jam yang lalu

    Benar jgn bercerai ! Sy 35 th nikah bisa lewati hal spt itu.Keluarga adalah harta yg paling berharga. Nissa msh muda tentu msh bnyk kesempatan utk mendapatkan jodoh.

  4. Musmida Ode
    Musmida Ode
    18 jam yang lalu

    Di balik kecantikan ada ada racun

  5. ayy_ayy ayyy
    ayy_ayy ayyy
    19 jam yang lalu

    Atulahhh,, pingin rasa.y nisa nonton pas kata2 yg ini.. "seratus band sabyan pun tidak akan sebanding dengan keluarga Riri dan dua anak.y"

  6. Ayn Sisca
    Ayn Sisca
    19 jam yang lalu

    Nanti kena karma

  7. Rian Ardiyansyah
    Rian Ardiyansyah
    23 jam yang lalu

    Elos lah masalah orang enggak open cuman lihat aja ada yang sama?

  8. Ber Lian
    Ber Lian
    23 jam yang lalu

    Semoga Iyus kembali ke anak istrinya...Aamiin

  9. Rufiazlina Fadillah
    Rufiazlina Fadillah
    Hari Yang lalu

    Ya sih...laki2 yg harus tegas... harus bisa menolak Klo perempuan kan mmng fitnah bagi laki2 Jd 100% salah si laki...

  10. Ena Jenud
    Ena Jenud
    Hari Yang lalu

    ig nya Nisa Bocil skrg komennya di batasi kayak ig nya Muljam komennya di batasi...πŸ€£πŸ˜‚

  11. IDA WIDIA
    IDA WIDIA
    Hari Yang lalu

    Iya dari pertama tampil dengan lagu2 Arab d trending kan d indo g suka..krna lg tiruan bkan captain sendiri....lg Muslim...cinta telarang wuh kasian bini ny ....yg dari nol me mendampingi....1 detik d hancur kan orang k 3 ...sbar mba rere smga ada hikmah ny ....jadul blang g cinta tapi d nikahi punya anak

  12. X'tine Jasmine
    X'tine Jasmine
    Hari Yang lalu

    NYAMAN.. COCOK..,ITU LG MASA PROMOSI AJA. NNTI KLU MASA PROMOSINYA UDAH HABIS JG MESRANYA UDAH ILANG. GA ADA YG ABADI. SKRG AJA LG SEMBUNYI2 MEREKA MAKIN HOT. TUNGGU KLU UDAH RUMAH TANGGA BENERAN. AZAB AKAN TERJADI ATAS MEREKA.

  13. Yuke Ardian
    Yuke Ardian
    Hari Yang lalu

    Saran nya buat mbk nissa nikah aja untuk meredam kemarahan sitizin seperti saya ini πŸ™.krna orng selingkuh wlw kamu berbuat baik seklipun tp kmu tetep merusak masuk dlm lingkungan klrga lain kmu telah menyakiti istri sah nya 😭.lagi pula istri sahnya sudah memberi waktu alias kesempatan tp kamu telah menyia nyiakan nya .so wlw kmu benar (nissa ) tetep salah di mata kami (para istri2 yg tersakiti) .wlw pun dah kembli tp perselingkuhan tetep g akn terlupakan dlm suatu klrga ... tetep semngat istri2 yg beriman

  14. Sri Lestari
    Sri Lestari
    Hari Yang lalu

    Ngebahas karir nya bukan ngebahas perasan istri yg dihianati

  15. Nurul Fifit
    Nurul Fifit
    2 hari yang lalu

    Parah SIE Nissa πŸ‘Ž

  16. Agus yuli
    Agus yuli
    2 hari yang lalu

    Kak denny, saya yuli,saya minta tolong boleh.,ramalin saya sama pacar saya yaa... kita beda agama dulu saling menguatkan,saling mendukung 1 sama lain sekarang dia sangat berubah,tolong ya kak denny

  17. Gg Tasya
    Gg Tasya
    2 hari yang lalu

    Jika dia bersikap macam macam jgn prnh salahkan dgn hijab nya,,salahkan ahlak nya,,terkadang kita menutup aurat tetapi kita blm bisa menutup hati,,,perilaku dan perbuatan yg buruk

  18. peni lestari
    peni lestari
    2 hari yang lalu

    Semoga dilihat sama mereka berdua yg sedang terjebak "perselingkuhan" dan bisa mikir lebih jernih lagi..sehingga bisa ambil keputusan yg tepat.

  19. MyDaily2020
    MyDaily2020
    2 hari yang lalu

    Setuju banget nasehatnya ( menit 13:33 - 13:42) dampak terberat adalah ke 2 anaknya, Walau msh kecil Naluri mereka kuat & selalu butuh perhatian orang tua nya bkn org lain( keluarga besar). Kdg cobaan dtg disaat masa kejayaan Kita. Mungkin ini Cara Tuhan menguji mereka. Apapun itu ,ini pelajaran berharga buat Kita utk lebih baik.

  20. Yusmaini Maini
    Yusmaini Maini
    2 hari yang lalu

    Saya suka cuman suaranya bukan orangnya

  21. Nina Rosdiana
    Nina Rosdiana
    3 hari yang lalu

    Mudah2an ramalan Om Deni darko benar, ayus menyadari kesalahannya dan mao kembali ke mba Riri, Amiin,,,!!! Buat Nisa sabiyan, tolong lah,,,lepaskan ayus, carilah pria yg lebih tampan dari ayus, biarlah rumah tangga ayus dan Riri bahagia

  22. Dewi Yatul
    Dewi Yatul
    3 hari yang lalu

    Tabayun aja,mungkin sudah nikah diam",or yg punya dosa mlh kita ngikut nyicip dosanya dg gibah

  23. Sukesmi Kiki
    Sukesmi Kiki
    3 hari yang lalu

    Ayo mbak nisa klasifikasi biar ngak ada cemoohan pr emak2 seluruh Indonesia

  24. Rini Mayasari
    Rini Mayasari
    3 hari yang lalu

    Imet solehah, kenyataannya Colek Aahh Nissa sabyan itu!!!

  25. Fitria Ria
    Fitria Ria
    3 hari yang lalu

    Cinta antara Lain jenis tu Mang Berbahaya Yah. Tdk Memandang Status. Cinta Kalau Di Dasari dgn akhlak yg trpuji,? Pastinya Tdk kan Mnjdi Gila Olh Cinta yg Suci. Tpi klu di dasari oleh Hati yg kotor.? Jlsnya akan naik ke mata.? Hingga matanya pn.? jdi buta. Sampai bsa² Nyambar hak milik, org ln. ☺

  26. Ana Arisandy
    Ana Arisandy
    3 hari yang lalu

    q sih ga percaya ramalan tp q brharap n berdoa smoga ramalan baiknya terkabul . .

  27. Susi masak
    Susi masak
    3 hari yang lalu

    Poloss,inocent lugu,imut Tapi....ah...sudahlah

  28. Shelly Yoni Vioni
    Shelly Yoni Vioni
    4 hari yang lalu

    Bukan HUKUM yg dilawan Tapi Para EMAK EMAK BUNDA BUNDA PELAKOR ITU TIDAK TERMAAFKAN SEKALIPUN SUDAH MENJADI DIVAπŸ˜…πŸ˜… (...) SEKALIPUN MENJADI WANITA TERSEXI πŸ˜‚πŸ˜‚(...) Tauu Lah yaaa Yg dimaksud hahah

  29. Ratih Wawan
    Ratih Wawan
    4 hari yang lalu

    Ka deni minta no nya dong??

  30. Syaiqhuna
    Syaiqhuna
    4 hari yang lalu

    AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS AYUS GAYUS!!!!!!

  31. Syaiqhuna
    Syaiqhuna
    4 hari yang lalu

    INTINYA ..KLO KLARIFIKASI AJA LAMA DARI MRK BERDUA!!! TANDA NYA DUGAAN PARA NETIZEN ITU BENAR!!!!! KLO BENAR NGAPAIN HARUS LAMA KLARIFIKASI IYA KAGAK???

  32. Kreasi Dapurku
    Kreasi Dapurku
    4 hari yang lalu

    Intinya orang yang selingkuh itu,enggak laki lakinya atau perempuannya,sama sama MURAHAN,kurang BERSYUKUR dan KURANG IMAN

  33. Su Warsih
    Su Warsih
    4 hari yang lalu

    Mf ms Deny knp gk mau ramalkn ulang azof dn haico stlh ultahny haico tolonglah ms gmn dgn kelanjutnny apakah ramalanny msh sama sblm puasa akn ada pengumuman wlo hya msh sembunyi2, tolong ya ms Deny s x lg ramalkan mksh dn mf udh mengganggu

  34. Amanah Minah
    Amanah Minah
    5 hari yang lalu

    πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€” kaya nya nga bisa..

  35. Amanah Minah
    Amanah Minah
    5 hari yang lalu

    Kan sambil ngamatin ada yg suka.

  36. Amanah Minah
    Amanah Minah
    5 hari yang lalu

    Diya aja tergantung riri

  37. Mamiek zailani
    Mamiek zailani
    5 hari yang lalu

    Pesanku sekali lagi buat Nisa kalau bicara tdk boleh manja dan mendayu-dayu. Manja hanya dirumah saja kepada suami.

  38. Miranda ceria
    Miranda ceria
    5 hari yang lalu

    percaya atau tidak selingkuh itu candu ...

  39. Mamiek zailani
    Mamiek zailani
    5 hari yang lalu

    Buat Nisa tdk salah karena masih gadis dan buat Ayus boleh nikah 2 dan sampai 4. Bagi lelaki tdk perlu ijin dgn istrinya. Bila istrinya tdk mau di madu maka siistri menurut agama tdk berdosa bila menggugat cerai di Pengadilan.

  40. Mamiek zailani
    Mamiek zailani
    5 hari yang lalu

    Pendapatku nunggu aja keputusan Hakim, ketuk palu putus atau cerai. Bagi lelaki tak ada masa idah. Hari ini ketuk palu boleh mengurus pernikahan yg resmi, tetapi nunggu surat akte cerai jadi , tetapi bisa diatur masalah selembar surat akte, sehari bisa jadi. Nebus gratis karena sudah dibebankan kepada sipenggugat. Tetapi untuk ngurus agar cepat perlu dana. Pesan buat Nisa tdk usah malu karena nasi sudah menjadi bubur, tdk usah mengaku di media karena sebuah aib harus ditutupi. Jadi hanya dgn usaha ngurus surat nikah di Di Pak Rt, Kelurahan DLL. Ini sudah mewakili mengakui. Tdk ada yg salah yg salah mengapa harus berteman & buat group dgn lelaki yah begitulah terjadi Cinlok. Ya sudah tidak usah menyesal dengan yg sudah lewat. Tetap berkarya... Hhhee...

  41. Lili Husen
    Lili Husen
    5 hari yang lalu

    Kang Deny mantap deh ramalanya

  42. Claudio Sandy
    Claudio Sandy
    5 hari yang lalu

    Ada masalah nih, saatnya cari duit

  43. Musli Mayasari
    Musli Mayasari
    5 hari yang lalu

    Sayang bgt y mas emang bener y harta,tahta dan wanita smp kpn pun seperti itu.

  44. Mini Mini
    Mini Mini
    5 hari yang lalu

    Klo mmang berita ini benar berati ya bkn hanya si cwek yg salah lakinya jg brengsek,dah tau mrsa punya istri yg cantik msih aja crongoh

  45. Yuli patmawati
    Yuli patmawati
    5 hari yang lalu

    Pakar curhat🀣🀣

  46. Pecinta Ikan
    Pecinta Ikan
    5 hari yang lalu

    Menang banyak dong Ayus,,,dah nikah aja..celamintan kau ayus

  47. anisah Nur
    anisah Nur
    5 hari yang lalu

    klo mempertahankn cinta terlarang pst akan kehilangan karirnya

  48. Endah Listya
    Endah Listya
    5 hari yang lalu

    Ayus ayusss.. G nyesel akan dibenci kedua anaknya selamanya.... Kamu akan nangis seumur hdpmu ..

  49. anisah Nur
    anisah Nur
    5 hari yang lalu

    faktanya trnyata gk sesuai lagu relijinya dn penampilannya,msh mending aku wlo blm bs menutupi auratnya tp tdk merusak rumah tangga orang lbh menghargai diri sendiri drpd menuruti hawanafsu birahi

  50. anisah Nur
    anisah Nur
    5 hari yang lalu

    betul bgt

  51. Evi Rusiana
    Evi Rusiana
    5 hari yang lalu

    Hebat bgt deh nasehatnya bung deny darko.yah smoga ayus kembali ke ustri dan anaknya smoba ayus dan nisa sadar atas kehilapannya.smoga nisa sadar atas kesalahannya karna gk enak gadis soleha klu di panggil seperti itu.smoga nisa sadar amiiin kita doakan saja smoga mereka berdua segera sadar.amiiin.

  52. Raisa Safa
    Raisa Safa
    5 hari yang lalu

    Apapun yg berbau ramalan buat saya adalah taik

  53. Yuni Sara
    Yuni Sara
    6 hari yang lalu

    Jadi pingin curhat,sm mas Deny.... Sakit klu di selingkuhin 😞

  54. Nuryaumi Setu
    Nuryaumi Setu
    6 hari yang lalu

    Hadir

  55. Ahmad Haddad
    Ahmad Haddad
    6 hari yang lalu

    Gak punya ide bikin konten, masalah orng dikonteni,,,, model begini youtuber gak bermoral

  56. Cayla Asiya
    Cayla Asiya
    6 hari yang lalu

    Om,aku mencintai suami org...sedih bgttt... Aku pacaran ma dia 7thn dia nikah ma perempuan yg di jodohkan...dia sdh nikah 5 bln yg Lalu...dan Kita masih ada hub...chat and VC...kata kata sayang dan saling menyemangati aku sdh berusaha untuk memgurangi rasa tapi masih susah..move on.aku sdh berusaha ...aku tidak mau bunuh diri ..

  57. ZULFINA FARAH A.8007
    ZULFINA FARAH A.8007
    6 hari yang lalu

    Fokus sama BaygonπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  58. Nokita Arlfianty
    Nokita Arlfianty
    6 hari yang lalu

    Tuh kaann.. gw ud sering bilang,, jgn liat cewek dr cover nya. Krudungnya gede2 pakai cadar pun blm tntuk akhlaknya baik. Itu cuma busana aja. Ibarat buku. Yg luarnya/sampulnya glossy tp dalemnya kertas buram

  59. Nokita Arlfianty
    Nokita Arlfianty
    6 hari yang lalu

    cowok yg uda sekali selingkuh,, smpek kpn pun ga bs di percyaa. Akan selingkuh trs. Tu penyakit. Ga usa pertahanin cowok ky gt. Uda mb ririe lepas in aj si gayus ni

  60. Hana Azkiya Tube HD
    Hana Azkiya Tube HD
    6 hari yang lalu

    Doain sya yah teman tahun ini bisa punya rumah amiinn

  61. Ida Farida
    Ida Farida
    6 hari yang lalu

    Doakan aja semoga Allah mengampuni dosa2 mrk.dan semoga keluarga Ayus kembali bahagia.πŸ™

  62. Hamdani MS
    Hamdani MS
    6 hari yang lalu

    Report content seperti ini

  63. Jalan Jawa
    Jalan Jawa
    6 hari yang lalu

    Betul sekali Denny...pelakor tidak termaafkan...malah terpuruk..

  64. De-2 -
    De-2 -
    6 hari yang lalu

    Menilai orang lebih fasih di banding menilai diri sendiri... ingat lah.. hisab lah diri sendiri sebelum menghisap orang lain..πŸ™πŸ˜­ wallahualam bissawab hanya Allah yg maha mengetahui dan hanya Allah yg maha mengadili setiap insan manusia di muka bumi ini.. jgn terhasut ya.. kembalikan semua kpd Allah Subhanallahwata'alla saja

  65. Nasrul 182
    Nasrul 182
    6 hari yang lalu

    I don't care

  66. MbakYou Tweety
    MbakYou Tweety
    6 hari yang lalu

    Yg bikin pernyataan, mrk saling mencintainitu bkn adik ririe tp adik kandung ayus sendiri.

  67. Cj Than
    Cj Than
    6 hari yang lalu

    Gak kenal

  68. Apriliani Wandha
    Apriliani Wandha
    6 hari yang lalu

    Bingung mau komen apa🀭 Semoga Allah menjaga rumah tangga ku saja.. Dan di jauhkan dari segala hal yg merusak masa depan anak Aamiin

  69. Dewi Setiawan
    Dewi Setiawan
    6 hari yang lalu

    Laki laki baik untuk wanita baik, dan wanita baik untuk laki laki baik. Kalau Ayus sudah mengakui kejelekannya dengan dalih khilaf artinya Nisa yang dipacarinya perempuan jelek(kelakuanny)

  70. Mbak Defi
    Mbak Defi
    6 hari yang lalu

    Krisdayanti Mulan Jameela,mau bilg GT aja susahπŸ˜€

  71. Ratna Suci P
    Ratna Suci P
    6 hari yang lalu

    Ramal saya dong mas, ingin membahagiakan keluarga 😒

  72. Mel Amelia
    Mel Amelia
    6 hari yang lalu

    Setiap yg viral di jadikan kesempatan untuj konten peramal maklum lagi sepi job Dan ini hanya konten Anggap saja HIBURAN

  73. Firman Adi Tama
    Firman Adi Tama
    6 hari yang lalu

    B aja

  74. Intan Azzahra
    Intan Azzahra
    6 hari yang lalu

    Sangat disayangkan ,kena rayuan syetan ,semoga cepat bertobat .

  75. Arab Raksyeh
    Arab Raksyeh
    6 hari yang lalu

    Ghibah teros

  76. Silvi Bila
    Silvi Bila
    6 hari yang lalu

    yg salah dua2.nya . to dua2.ya jg sama2 mau sama2 suka . aku gk ngebela dan gk ngebully

  77. Indra Jaya
    Indra Jaya
    6 hari yang lalu

    tamat sudah ...

  78. Arina Manasikana
    Arina Manasikana
    6 hari yang lalu

    Cukup nissa sabyan aja,,kita jangan okee❀️

  79. Mey Sansan
    Mey Sansan
    6 hari yang lalu

    Setitik tinta,, rusak susu sebelanga😳

  80. sundeL Keparat
    sundeL Keparat
    6 hari yang lalu

    Cakepan juga bininya sendiri..padahal

  81. Los Dol
    Los Dol
    6 hari yang lalu

    Sok bijak

  82. wardeena929 wardeena
    wardeena929 wardeena
    6 hari yang lalu

    Ujian Allah swt menimpa mbak Riri yg tabah mbak riri inget buah hatimu suami kaliwali yg penting jenengan sehat2 demi anak2 slalu success kedepannya.

  83. Ava Davis
    Ava Davis
    6 hari yang lalu

    mainkan game Hens Revenge secara offline di ponsel android.πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ˜πŸ™

  84. ari angsa88
    ari angsa88
    6 hari yang lalu

    Dari awal muncul .. SAYA B AJ gk ngikutin .. lagu islamic bnyk bngt kok . Jadi ad isu ni .. B AJ . Wkwkwkkk .. tapi klo bener wadoh . Sakiti 3 orang wanita Ibu yg melahirkan yac Ibu yg malahirkan anak anak yac Yg yg malahirkan yg bisa melahirkan anak anak mu

  85. Tipud Lestari
    Tipud Lestari
    6 hari yang lalu

    Semoga ayus cepat sadar...,legowo meninggalkan nissa. Nissa akan baikΒ²,jika kau tinggalkan.

  86. Ale Aja
    Ale Aja
    6 hari yang lalu

    Kenapa sebelum ada kasus ini elu ga bisa meramal artis mana y selingkuh dan diselingkuhin mas bro? Apkah semua ramalan adalah bulshitt!! Gw percaya TUHAN saya tanpa sedikitpun percaya ramal meramal

  87. NO Life Streaming
    NO Life Streaming
    6 hari yang lalu

    Viewsnya Keren. 999.777 :)

  88. Neneng Neneng
    Neneng Neneng
    6 hari yang lalu

    Aku tdk mnyangka sj kget jg.apalg msih md brjilbb nyanyi shalawat seakan pling alim tpi ..lewat dr jalur batas yg tdk boleh dlalui salah kn.Nissa itu bnuh dri mnjatuhi imej dri sndri sbb tenar.redup la ketenaran sklipn mcm alim.oh nissa knp km bolh snggup mlukai orng trdkt km knp nissa.

  89. Arwah Sapi
    Arwah Sapi
    6 hari yang lalu

    On a side note, studio nya keren om

  90. Eny Isnawati
    Eny Isnawati
    6 hari yang lalu

    Siip mas darko.. Keluarga yg terpenting.. Semoga baik baik saja kel mas ayus 😊

  91. Kota Bandung
    Kota Bandung
    6 hari yang lalu

    Terserah saja ,pusing amat

  92. Apriliana Dewi
    Apriliana Dewi
    6 hari yang lalu

    Pelakor tdk termaafkan.. (betooollllllll))))

  93. Dede Supriati
    Dede Supriati
    6 hari yang lalu

    Saya minta do'anya temenΒ²,,, mudahΒ²an suamiku kembali dn meninggalkan spelakor itu...πŸ˜ͺ saya bisa merasakan gemna sakitnya mbk rere mudahanΒ² diberikan kesabaran ,, disembuhkan luka bathinnya, walau memang susah untuk melupakan semuanya tp ttplah berdo'a dn supaya slalu diberi kesabaran dn ttp semangat demi si buah hati...

  94. thembemz Formosa
    thembemz Formosa
    7 hari yang lalu

    Lebih baik bubar sabyan udh gk ngenah lagie ,,ayus kembali lah sm keluargamu meniti karir bersamanya

  95. Dian Diandra
    Dian Diandra
    7 hari yang lalu

    100 nisya sabyan gk sebanding dengan keluarga serta istri dan anaknya wkwkkwkwkwk benar sekali bozz krn kalo dia sebanding gak bakal doyan laki org

  96. Alesha Anindhita
    Alesha Anindhita
    7 hari yang lalu

    KALKULATOR kelakuan laki kotor

  97. Los Dol
    Los Dol
    7 hari yang lalu

    Udah gak laku di tv, beginilah kisah denny darko sekarang (gini amat nyari duit :v)

  98. Maman Amal
    Maman Amal
    7 hari yang lalu

    " SELINGKUH ITU NIKMAT SURGA DUNIA !!! ...

  99. Haki Toriq
    Haki Toriq
    7 hari yang lalu

    Ayus dan nisa di hipnotis dong bank..

  100. WISNU ARIF FAHREZA
    WISNU ARIF FAHREZA
    7 hari yang lalu

    Iyo apo idclone.info/tools/lmp-fMLEhKWwl7I/video.html